31 Mei 2011

0

Bahas CPNS 2011, Bupati Bertemu Kemenpan-RB

  • 31 Mei 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • (Arsip release, 26 Januari 2011)

    BUPATI Bolsel Hi Herson Mayulu SIP, jika tak ada aral melintang, Kamis (27/1/2011) akan menghadap ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi birokrasi (Kemenpan-RB) di Jakarta. Agenda pertemuan dengan Menpan-RB ini menurut Kabag Humas Bolsel Ahmadi Modeong SPd, dalam rangka membahas persoalan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bolsel 2011.

    Dijelaskan Ahmadi, tim evaluasi dari Pemerintah Pusat dan Provinsi telah melakukan investigasi di Bolsel, terkait CPNS Bolsel yang hingga kini belum diputuskan, karena masih menunggu petunjuk dari Kemenpan-RB dan instansi terkait. “Jadi kita tunggu dulu hasil pembicaraan Bupati, yang kini sudah ke Jakarta untuk menghadap Kemenpan-RB,” tutur Ahmadi kepada sejumlah wartawan.

    Jadi sejauh ini ulas Ahmadi,  Pemkab Bolsel masih menunggu hasil audit dan pemeriksaan Tim Pencari Fakta (TPF) yang terdiri dari Kemenpan-RB, Depdagri, BKN Pusat, BKD dan Inspektorat Provinsi.  Sementara itu, Sekretaris BKD Bolsel Drs Samsul Badu juga mengatakan keputusan sudah diserahkan ke Kemenpan-RB, soal TPF yang turun sebagai tindak lanjut laporan Pemkab terkait persoalan yang mengganjal pada rekrutmen CPNS.

    Diketahui, Sekda Bolsel Drs Hi Gunawan M Lombu SPd juga sebelumnya menyatakan hal sama, keputusan ada di tangan Kemenpan, belum diketahui karena masih dalam pemeriksaan. “Saya himbau semua bersabar, keputusan kita serahkan di Kemenpan-RB, apakah ujian ulang, pemeriksaan ulang atau akan diumumkan hasil test. Semua tergantung Kemenpan-RB, dan apapun keputusannya Pemkab siap mem-back up, demikian juga Polres Bolmong,” tegas Sekda. (hendra.dj@bolsel.com)
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “Bahas CPNS 2011, Bupati Bertemu Kemenpan-RB”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com