31 Mei 2011

0

"Ke Bolsel Dilepas Walikota KK, ke Liang Lahat Dihantar Wabup"

  • 31 Mei 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • molibagu, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, Pinolosian, Humas Bolsel
    BUPATI Bolsel Hi Herson Mayulu SIP, saat pemakaman Ibunda tercinta Ny Eba Gonibala Mayulu
    ==Obituari==    
    Dari Pemakaman Ibunda Bupati Bolsel Ny Eba Gonibala-Mayulu

    (Arsip release, 3 Februari 2011)
    SEMUA menahan tangis, kendati penat dan lelah telah lama merongrong, namun dengan sabar semua pelayat menunggu kehadiran Jenazah Almarhumah Ny Eba Gonibala-Mayulu yang tak lain Ibunda Bupati Bolsel menuju rumah duka di Desa Pinolosian Selatan (Pinsel) Kecamatan Pinolosian, untuk menghibur dan berbagi dengan sang Bupati yang dirundung duka.

    Alamarhumah dijemput sang Halik di rumah anak sulungnya Keluarga Raksasa Mamonto-Mayulu, di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu (KK), Senin (31/1/2011) sekitar pukul 15.00 Wita, akibat sakit. Sontak saja, anak dan keluarga Alamarhumah mulai dari Semarang, Bogor, Gorontalo, Manado dan Bolmong bersatu, menyesaki rumah duka di Motoboi Kecil.

    Warga dari berbagai strata berkumpul di rumah duka, mulai dari masyarakat kecil hingga pejabat bersatu tanpa pandang bulu, ingin menemui sekaligus menghantarkan almarhumah yang terakhir kalinya. Walikota KK Drs Djaelantik Mokodompit pun turut serta, bahkan bertindak selaku pelepas Jenazah pada Selasa (1/2/2011) sekitar jam 08.00 Wita, untuk ke rumah duka di Kabupaten Bolmong Selatan dimana Sang Putra mengemban amanah rakyatnya.

    Setelah menempuh perjalanan selama 2 jam lebih menuju rumah duka di Bolsel, warga yang tak sempat ke rumah duka, berjejer di sepanjang jalan untuk penghormatan terakhir pada istri Bapak Hamlet Mayulu ini, yang akan segera menghadap sang Pencipta. Tepat di rumah duka Desa Pinolosian Selatan, Jenazah almarhumah akhirnya diturunkan untuk prosesi pemakaman, Bupati, dan sanak keluarga yang ikut dalam rombongan jenazah, langsung disambut Wakil Bupati Bolsel, Drs Samir Badu MPd, Sekda Bolsel Drs Hi Gunawan M Lombu SPd, Ketua DPRD Bolsel Abdul rajak bunsal SE, Wakil ketua DPRD Riston Mokoagow dan Abdi Gobel, anggota DPRD serta seluru PNS dan masyarakat Bolsel.

    Setelah di-Sholat-kan dan sambutan pelepasan oleh Sekda Bolsel, almarhumah dihantar ke liang lahat oleh warga Bolsel bersama ahli duka yakni, Suami: Hamlet Mayulu, anak-anak: Dr Nelly Mayulu dari Manado, Hj Poppy Mayulu dari KK, Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP, Ir Helmy Mayulu dari Bogor, Dra Vonny Mayulu dari Cirebon, Ir Hamdi Mayulu MSi dari Semarang, Tetty Mayulu dari Manado, Dra Agustina Mayulu dari Manado, Fitriani Mayulu dari KK. Juga Menantu: Prof DR Max FY Mantik SPa, Drs Hi Raksasa Mamonto, Muslimah Mongilong, Dra Nanny, Drs Haryanto, Dr Endang Sawitri MKes, Fekky Mantik, Rahman Eda, bersama cucu dan cecenya.(hendra.dj@bolsel.com)
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “"Ke Bolsel Dilepas Walikota KK, ke Liang Lahat Dihantar Wabup"”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com