29 Mei 2011

0

Mayulu: Jangan Loyal Pada Bupati dan Wabup!

  • 29 Mei 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • CPNS bolsel, PNS bolsel, Molibagu, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, Pinolosian, Humas Bolsel
    Apel perdana PNS Kab. Bolsel
    Arsip Release, 20 Desember 2010

    BUPATI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu, meminta seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil dan Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS-CPNS) Bolsel, untuk loyal pada pekerjaan masing-masing dan bukan loyal pada Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolsel. Hal itu ditegaskan Bupati pada Apel Perdana PNS-CPNS se-Bolsel yang digelar Senin (20/12/2010), di halaman Kantor Bupati Molibagu, dihadiri seluruh PNS-CPNS di lingkup Pemkab Bolsel.

    “Saya minta seluruh PNS-CPNS jangan loyal pada saya dan Wabup, tapi pada pekerjaan masing-masing. Hal ini penting agar lebih meningkatkan etos kerja pada tiap unit kerja, sehingga pelayanan masyarakat optimal, efektif dan efisien,” urai Bupati. Selain itu lanjut Bupati, loyalitas pada kerja sangat penting, agar berimbas pada produktifitas kerja guna suksesnya PNS, terutama dalam rangka pengabdian terhadap negara.

    Diuraikan juga Bupati, Dirinya akan memulai pekerjaan setelah dilakukan audit dari Inspektorat Provinsi Sulut, yang akan digelar dalam waktu dekat sebagaimana disampaikan Gubernur Sulut Drs SH Sarundajang saat pelantikan Bupati dan Wabup Bolsel terpilih, beberapa waktu lalu. Selanjutnya juga papar Bupati, Pemkab Bolsel akan memprioritaskan pada persiapan penyusunan APBD 2011, sehingga seluruh unit kerja diminta segera menyusun Rencana Kegiatan Anggaran (RKA).

    Selanjutnya kata Bupati akan dibahas di tingkat Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (KUA-PPAS), dan klimaksnya pada penyusnana APBD 2011 yang menjadi landasan pembangunan di Bolsel. Lebih lanjut Bupati juga akan fokus pada penyusunan Peraturan Daerah (Perda), karena selama ini masih mengacu pada Perda Bolmong induk dan Peraturan bupati (Perbup), padahal sebagai daerah otonom harusnya telah memiliki perda sebagai acuan penyelenggaraan pemerintahan. (hendra.dj@bolsel.com) 
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “Mayulu: Jangan Loyal Pada Bupati dan Wabup!”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com