31 Mei 2011

0

Menteri PU Undang Bupati

  • 31 Mei 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • (Arsip release, 26 Januari 2011)

    Sinkronisasi Proyek Pusat-Daerah, Folow Up Dana Ad Hock

    DALAM rangka membicarakan pembangunan yang terprogram di Kementrian Pekerjaan Umum (PU) untuk Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP kini berada ke Jakarta. Menurut Kabag Humas Bolsel Ahmadi Modeong SPd, Rabu (26/1/2011), keberadaan Bupati di Jakarta untuk bertemu langsung dengan Menteri PU, Jumat (28/1/2011) nanti, untuk membahas berbagai agenda penting pembangunan di Bolsel.

    Dituturkan Ahmadi, agenda penting itu meliputi sinkronisasi pekerjaan proyek pusat dan daerah, serta tindak lanjut anggaran kementrian PU yang akan dikucurkan dan paling utama adalah tindaklanjut dana ad hock yang suda final anggarannya. “Jadi untuk dana Ad Hock sudah final jadi Bupati ke Mentri PU untuk Follow Up atau tindaklanjut untuk kepentingan pembangunan infrastruktur di Bolsel,” pungkas Ahmadi.

    Diterangkan Ahmadi juga, pembahasan di Kementrian PU itu juga terkait masalah sarana dan prasarana, untuk Bolsel sebagai sebuah daerah otonom yang baru, sehingga masih perlu banyak pembangunan dan perhatian dari pemerintah pusat. (hendra.dj@bolsel.com)
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “Menteri PU Undang Bupati”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com