29 Mei 2011

0

Pengumuman Dipending, Pemkab Bentuk Tim CPNS 2010

  • 29 Mei 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • PNS bolaang mongondow selatan, dekab bolsel, cpns bolsel, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, Pinolosian, Humas Bolsel
    Apel CPNS Kab. Bolsel
    (Arsip Release 21 Desember 2011)

    PENGUMUMAN hasil seleksi Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) 2010, untuk sementara waktu dipending Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), untuk dikonsultasikan lagi kepada Gubernur Sulut dan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB). Hal itu ditegaskan Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP, pada apel perdana PNS se-Bolsel, Senin (20/12/2010), di halaman Kantor Bupati Molibagu.

    Diingatkan mantan Wakil Ketua DPRD Bolmong ini, penundaan pengumuman ini tak ada tendensi apapun, melainkan murni untuk menjaga agar perekrutan CPNS Bolsel 2010 ini, berlangsung obyektif tanpa pilih kasih dan sesuai aturan. Mayulu juga menyampaikan, adanya laporan dari masyarakat terkait kelebihan Lembaran Jawaban Komputer (LJK) yang juga telah dilansir sejumlah media, menjadi pemicu sehingga Pemkab akan meneliti lebih jelih lagi, sehingga tak melanggar aturan.

    “Saya tak ingin ada pelanggaran hukum pada penerimaan CPNS kali ini, sehingga perlu diteliti lagi agar tak seperti di daerah lain. Saya sudah menugaskan Wakil Bupati dan Sekda yang mengawal perekrutan CPNS termasuk pembentukan Tim Khusus untuk meneliti lagi laporan masyarakat yang masuk,” tegas Bupati pertama pilihan rakyat ini. Bupati juga menghimbau agar jangan terjadi percaloan yang justru dilakukan orang dalam di lingkup Pemkab sendiri, sehingga yang dirugikan masyarakat Bolsel.

    Untuk itu, Bupati meminta warga Bolsel turut berpartisipasi mengawasi langsung rekrutmen CPNS kali ini, agar tak terjadi penyimpangan yang merusak sistem pemerintahan yang sedang berlangsung saat ini. Tanpa bermaksud primodial dan sektarian, Bupati juga berharap agar putra daerah bisa terekrut pada penerimaan CPNS kali ini, sehingga mereka bisa menikmati pembangunan daerah yang sedang berlangsung. (hendra.dj@bolsel.com) 
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “Pengumuman Dipending, Pemkab Bentuk Tim CPNS 2010”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com