31 Mei 2011

0

PNS-CPNS Diminta Loyal pada Pekerjaan

  • 31 Mei 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • (Arsip release, 24 Januari 2011)
    BUPATI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu, tak henti-hentinya mengingatkan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) PNS), serta meminta seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil dan Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS-CPNS) Bolsel, untuk loyal pada pekerjaan masing-masing dan bukan loyal pada Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolsel. Hal itu ditegaskan Bupati pada Apel PNS-CPNS se-Bolsel yang digelar Senin (24/1/2011), di halaman Kantor Bupati Molibagu, dihadiri seluruh PNS-CPNS di lingkup Pemkab Bolsel.

    “Saya minta seluruh PNS-CPNS jangan loyal pada saya dan Wabup, tapi pada pekerjaan masing-masing. Hal ini penting agar lebih meningkatkan etos kerja pada tiap unit kerja, sehingga pelayanan masyarakat optimal, efektif dan efisien,” urai Bupati. Selain itu lanjut Bupati, loyalitas pada kerja sangat penting, agar berimbas pada produktifitas kerja guna suksesnya PNS, terutama dalam rangka pengabdian terhadap negara.

    Diuraikan juga Bupati, Dirinya akan memulai pekerjaan setelah dilakukan audit dari Inspektorat Provinsi Sulut, yang sedang digelar. Audit ini papar Bupati sebagaimana janji yang disampaikan Gubernur Sulut Drs SH Sarundajang saat pelantikan Bupati dan Wabup Bolsel terpilih, akhir tahun lalu. Selanjutnya juga papar Bupati, Pemkab Bolsel akan memprioritaskan pada pelaksanaan APBD 2011 yang akuntabel, jadi siapa yang terlibat korupsi tanggungjawab sendiri di depan hukum.(hendra.dj@bolsel.com)
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “PNS-CPNS Diminta Loyal pada Pekerjaan”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com