29 Mei 2011

0

Rolling Sekdes Menyusul, Bupati Lantik Camat Pintim dan 4 Sekcam

  • 29 Mei 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • (Arsip Release, 4 Januari 2011)
    BUPATI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu SIP, Selasa (4/01/2011) melantik dan mengambil sumpah pejabat structural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel, bertempat di Kantor Camat Pintim Desa Dumagin A. Pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpah, yakni Camat Pinolosian Timur (Pintim), Supandi Burhan, serta 4 Sekretaris Kecamatan (Sekcam) yakni, Sekcam Bolaang Uki, Sekcam Pintim, Sekcam Pinolosian dan Sekcam Posigadan.

    Dijelaskan Bupati, untuk membangun pondasi pemerintahan yang kuat, diperlukan personil yang profesional dan sevisi serta loyal pada tugasnya, guna membangun Bolsel yang lebih maju dan sejahtera ke depan. “Selain membangun pondasi pemerintahan yang kuat, Pemerintahan saya juga akan memberdayakan seluruh komponen masyarakat dalam pembangunan,” jelas Bupati.

    Disampaikan Bupati bahwa mereka yang dilantik ini telah berpengalaman sehingga ditunggu Kinerjanya, Supandi Burhan misalnya, sebelum dilantik sebagai Camat Pintim telah lama mengabdi sebagai kepala sekolah SMP Negeri 4 Pinolosian. Sementara 4 Sekcam yang dilantik dan diambil sumpah diantaranya, Djunaidi Simbala sebelumnya staf di Kecamatan dilantik sebagai Sekcam Pintim, Arsad Gobel SH sebelumnya salah satu Kasubag di Bagian Hukum Setda Bolsel dilantik sebagai Sekcam Bolaang Uki, selanjutnya dilantik Sekcam Pinolosian Induk Isak Taemba dan Sekcam Posigadan Raston Mooduto. Selain itu lanjut Bupati, juga akan digelar rolling untuk Sekretaris Desa (Sekdes).(hendra.dj@bolsel.com)
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “Rolling Sekdes Menyusul, Bupati Lantik Camat Pintim dan 4 Sekcam”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com