19 Juni 2011

0

Bupati Gagas Polri-Korpri Bakobong

  • 19 Juni 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • Hari Bhayangkara Dipusatkan di Bolsel

    BUPATI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu SIP terus melakukan gebrakan, guna memacu roda pembangunan, perekonomian, pemerintahan dan kemasyarakatan. Terbukti, sebuah ide brilian yakni 'Polri-Korpri Bakobong', disampaikan Bupati saat melantik Sekda Bolsel definitif Drs Hi Gunawan M Lombu MM dan pejabat Eselon III dan IV,  Senin (13/6/2011) di Kantor Bupati Bolsel.


    Pencanangan Polri-Korpri bakobong ini, rencananya akan digelar pada Hari Bhayangkara Polri, 1 Juli 2011 tepatnya Hari Jumat, dimana rencananya Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ini akan dipusatkan di Bolsel. “Nanti diatur agar HUT Polri ini meriah dan ada program aksinya, yakni Polri-Korpri bakobong, dan saya minta Pak Sekda selaku Ketua Korpri dan Alsyafri Kadulah SPd selaku Sekretaris Korpri, mempersiapkan kegiatan ini dengan matang,” ujar Bupati.

    Bupati juga meminta Alsyafri Kadullah SPd yang baru dilantik sebagai Sekretaris Korpri, agar segera berkomunikasi dengan Sekprov Sulut Ir SR Mokodongan selaku Ketua Korpri Sulut, agar Korpri Bolsel cepat dikukuhkan, sehingga program aksi dalam rangka HUT Polri ini bisa terealisasi. Bupati juga berharap, Korpri sebagai salah satu kekuatan Pemkab Bolsel, mampu berbuat dan menjadi contoh dan teladan.

    Sehingga papar Bupati, PNS yang selama ini identik dengan rutinitas kepemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, serta biasanya hanya berhubungan dengan Pulpen dan Alat Tulis Kantor (ATK), bisa disaksikan rakyat ternyata mampu mencangkul untuk berkebun. Tujuan pencanangan program Polri-Korpri bakobong tak lain, untuk merangsang masyarakat agar bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraannya, sehingga Bolsel yang Religius, Berbudaya, Maju dan Sejahtera bisa diwujudnyatakan.(hendra.dj@bolsel.com)
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “Bupati Gagas Polri-Korpri Bakobong”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com