27 Juni 2011

1

Pemilihan Duta Pariwisata 2011 Kembali Digelar

  • 27 Juni 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • bagi-boba 2011, bagi-boba bolsel, Molibagu, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, Pinolosian, posigadan, Humas Bolsel
    26 Peserta Bersaing meraih predikat Bagi-Boba 2011
    DINAS Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informatika (Dishubparkom-info) bersama dengan Molibagu Creatif Generation (MCG) kembali menyelenggarakan event tahunan dalam rangka memilih Duta-duta pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Pemilihan Duta Pariwisata bertajuk Bagi-Boga 2011 ini, terinspirasi setelah tahun lalu sukses melaksanakan Pemilihan Bagi dan Boba Bolsel 2010.

    Kali ini Dishubparkominfo yang dikepalai  Risnawaty Mantang, SE menggandeng MCG untuk melaksanakan hajatan serupa, dimana pendaftaran Bagi-Boba telah dibuka sejak Senin 13 Juni 2011 dan ditutup tanggal 28 Juni 2011 ini. Sejauh ini, telah berhasil menjaring peserta sebanyak 26 orang untuk kemudian melaksanakan karantina luar yang akan dilaksanakan di aula Dishubparkominfo.

    Risnawaty Mantang, SE dalam sambutannya pada technical meeting Senin (20/06/2011), mengatakan bahwa Para Peserta ini mewakili SKPD dan BUMN ini akan menerima materi karantina pada Senin (4/07/2011). “Diharapkan bisa bersaing secara sportif dan menunjukkan segala kemampuannya agar bisa memukau dewan juri dan tentunya bisa menjadi duta-duta wisata Bolsel yang akan dipersiapkan pada iven yang lebih tinggi yaitu PNNS (Pemilihan Nyong Noni Sulut ) yang akan digelar September 2011”, ujar Risnawaty.

    Pada Karantina kali ini lanjutnya, peserta akan benar-benar disuguhi dengan pembekalan-pembekalan yang nantinya bisa berguna bagi mereka semisal, materi Table Manner, Blocking, Make Up dan materi lainnya dari narasumber yang profesional serta kredibel. Selain itu, diselingi juga dengan materi-materi Seputar Ilmu Politik, Kesehatan, Pemerintahan dan Kepemudaan, pada malam harinya.

    Peserta juga akan mengadakan Malam Meet and Greet atau malam bakudapa dimana peserta bisa saling mengenal satu sama lain, selanjutnya pada Kamis malam (07/11/2011) akan dilanjutkan dengan malam talent show. Dimana peserta akan memberikan penampilaan-penampilan terbaik mereka sesuai bakat yang mereka miliki.

    Pada malam Final yang akan diselenggarakan tanggal (08/07/2011) peserta akan dibalut dengan Busana malam Kain Bentenan yang disponsori oleh Yayasan KAREMA serta pakaian adat khas Bolsel.(*)
    Comments
    1 Comments

    1 Responses to “Pemilihan Duta Pariwisata 2011 Kembali Digelar”

    Ibu Yuli mengatakan...
    24 Februari 2015 22.19

    =RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========
    =======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

    >>>>>DILIRIK PESUGIHAN JALAN MENUJU KEKAYAAN<<<<<



    Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status
    P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN
    dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan
    kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.


    Mungkin Anda adalah orang
    yang memiliki masalah :

    1.Stres
    2.Butuh Uang
    3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus
    4.ingin buka usaha sendiri
    5 Memiliki Banyak Hutang
    6.Penghasilan Tidak Cukup
    7.selalu gagal setiap ada pekerjaan
    Semua masalah bisa di atasi
    Maka Anda sudah tepat sekali.
    berada di sini
    Anda PENASARAN Dan
    Ingin Tahu Rahasianya?
    LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN
    AKII CANDRA DI Nmr (082-361-234-469)
    Saya sangat berterimakasih banyak kepada
    AKII CANDRA yg sudah membantu saya sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan AKII yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan AKII CANDRA dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG BELIAU...!
    DI no:082-361-234-469 AKII CANDRA jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual AKII CANDRA meman selalu tepat dan terbukti. atau SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI....!!!


    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com