23 Juni 2011

1

Tim Evaluasi Otda Kunjungi Bolaang Mongondow Selatan

  • 23 Juni 2011
  • Adnan Perambahan
  • Bagikan
  •  Print Page
  • MENYUSUL daerah-daerah lain di Sulawesi Utara, kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada Rabu (26/5). Kedatangan tim ini disambut oleh Bupati Hi Herson Mayulu SIP beserta jajaran di tengah-tengah berlangsungnya Semiloka PNPM-MP yang digelar di aula Kantor Bupati. Dalam presentasinya di hadapan Tim Evaluasi Otda, Bupati memaparkan sejumlah kemajuan yang dicapai pemerintahannya selama setahun terakhir. Selain itu, Bupati menjelaskan beberapa kendala dan hambatan yang dihadapi Bolaang Mongondow Selatan selama ini.

    Sementara Tim Evaluasi Otda Kemendagri yang dipimpin oleh Drs Sunarto, MH menerangkan bahwa timnya datang bukan untuk melakukan penilaian melainkan hanya mengumpulkan data yang nantinya akan diolah dan dibahas di pusat. “Data yang kami kumpulkan ini akan diolah untuk dibahas dalam Rakornas bersama delapan menteri terkait,” ujarnya singkat.

    Di akhir pertemuan, Bupati menyampaikan harapan kepada pemerintah pusat agar sesegera mungkin mengirimkan juknis-juknis program agar nantinya juknis-juknis tersebut segera ditindaklanjuti daerah.(*)
    Comments
    1 Comments

    1 Responses to “Tim Evaluasi Otda Kunjungi Bolaang Mongondow Selatan”

    Ibu Yuli mengatakan...
    24 Februari 2015 22.21

    =RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========
    =======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

    >>>>>DILIRIK PESUGIHAN JALAN MENUJU KEKAYAAN<<<<<



    Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status
    P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN
    dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan
    kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.


    Mungkin Anda adalah orang
    yang memiliki masalah :

    1.Stres
    2.Butuh Uang
    3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus
    4.ingin buka usaha sendiri
    5 Memiliki Banyak Hutang
    6.Penghasilan Tidak Cukup
    7.selalu gagal setiap ada pekerjaan
    Semua masalah bisa di atasi
    Maka Anda sudah tepat sekali.
    berada di sini
    Anda PENASARAN Dan
    Ingin Tahu Rahasianya?
    LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN
    AKII CANDRA DI Nmr (082-361-234-469)
    Saya sangat berterimakasih banyak kepada
    AKII CANDRA yg sudah membantu saya sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan AKII yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan AKII CANDRA dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG BELIAU...!
    DI no:082-361-234-469 AKII CANDRA jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual AKII CANDRA meman selalu tepat dan terbukti. atau SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI....!!!


    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com