23 Juni 2011

1

Wabup: ‘Lakonilah Pekerjaan Sebagai Suatu Ibadah’

  • 23 Juni 2011
  • Adnan Perambahan
  • Bagikan
  •  Print Page
  • Siraman Rohani Bulanan Pemkab Bolsel (Mei 2011) 

    MEWUJUDKAN visi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan sebagai kabupaten yang religius dan berbudaya, segenap PNS, Asisten, Staf Ahli, Kepala-kepala dinas/kantor/bagian se-Kab Bolsel mengikuti kegiatan siraman rohani di Masjid An-Nur Molibagu, Kamis (5/5). Kegiatan yang dimulai tepat pukul 07.00 WITA diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran yang dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Drs. SHI Lahidjun.

    Ustadz Lahidjun dalam ceramahnya menegaskan manusia sebagai makhluk yang paling sempurna di antara makhluk lainnya wajib melakukan tugasnya sebagai khalifah di muka bumi. “Sudah kodrat manusia sebagai makhluk yang termulia melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan fungsinya” seru Lahidjun.

    Sementara Wakil Bupati Samir Badu MPd dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang digelar sebulan sekali ini. Beliau bahkan menyarankan kegiatan ini agar ditingkatkan mutu dan kuantitasnya. “Kegiatan siraman rohani merupakan salah satu cermin Bolsel sebagai kabupaten yang religius dan berbudaya” ujar Wabup. Beliau mengutip isi ceramah dari Ustadz Lahidjun juga mengimbau seluruh masyarakat Bolsel untuk menjalankan fungsi kemanusiaannya secara benar. “Lakonilah pekerjaan sebagai suatu ibadah,” pesan Wabup menutup sambutannya.

    Kegiatan siraman rohani yang berlangsung khidmat ini akhirnya ditutup dengan penyerahan SK dan honorarium kepada Imam Masjid An-Nur oleh Wabup Samir Badu MPd mewakili Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.(*)
    Comments
    1 Comments

    1 Responses to “Wabup: ‘Lakonilah Pekerjaan Sebagai Suatu Ibadah’”

    Ibu Yuli mengatakan...
    24 Februari 2015 22.21

    =RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========
    =======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

    >>>>>DILIRIK PESUGIHAN JALAN MENUJU KEKAYAAN<<<<<



    Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status
    P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN
    dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan
    kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.


    Mungkin Anda adalah orang
    yang memiliki masalah :

    1.Stres
    2.Butuh Uang
    3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus
    4.ingin buka usaha sendiri
    5 Memiliki Banyak Hutang
    6.Penghasilan Tidak Cukup
    7.selalu gagal setiap ada pekerjaan
    Semua masalah bisa di atasi
    Maka Anda sudah tepat sekali.
    berada di sini
    Anda PENASARAN Dan
    Ingin Tahu Rahasianya?
    LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN
    AKII CANDRA DI Nmr (082-361-234-469)
    Saya sangat berterimakasih banyak kepada
    AKII CANDRA yg sudah membantu saya sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan AKII yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan AKII CANDRA dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG BELIAU...!
    DI no:082-361-234-469 AKII CANDRA jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual AKII CANDRA meman selalu tepat dan terbukti. atau SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI....!!!


    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com