19 Juni 2011

0

Wabup: Sekda Dua Kali Hatrik

  • 19 Juni 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • Sekda Pertama 3 Bupati dan 3 Hadiah di Juni

    SEKRETARIS Daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Drs Gunawan M Lombu MM, yang baru definitif Senin (13/6/2011), terus mendapat apresiasi. Jika sebelumnya, Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP menyampaikan apresiasinya, kali ini dari Wakil Bupati (Wabup) Bolsel Drs Samir Badu MPd menyampaikan hal yang sama, Selasa (14/6/2011) saat Apel Pagi di halaman Kantor Bupati Bolsel.


    Tak hanya itu, Wabup mengapresiasi semua capaian dalam karir Sekda karena selama di Bolsel ini, telah dua kali meraih Hatrik baik sebagai Sekda pada 3 Bupati Bolsel, Sekda juga di Bulan Juni ini meraih 3 hadiah yang sangat berarti. “Pak Sekda juga patut bersyukur karena di Bulan Juni ini, ada 3 hadiah yang diraih secara berturut-turut, demikain juga menjadi Sekda pada 3 Bupati,” ujar Wabup.

    Hadiah di bulan Juni itu lanjut Wabup, mulai dari suksenya menyelesaikan pendidikan Magister Manajemen sehinggga saat ini berhak menyandang gelar S2, kemudian dilantik sebagai Sekda Bolsel definitif. Yang paling membanggakan lagi ujar Wabup, selain dua hadiah itu adalah diraih pada Juni yang tak lain adalah bulan kelahiran Pak Sekda, sehingga ini perlu disyukuri, karena sangat langkah dan jarang terjadi.

    Wabup juga menyampaikan ucapan banyak selamat kepada Sekda, setelah 2,7 tahun menjabat sebagai pelaksana tugas akhirnya sudah didefinitifkan, dan tak lupa juga ucapan terima kasih karena telah mendarmabaktikan diri di Bolsel. Untuk seluruh PNS baik Eselon II hingga Golongan II wajib mencontoh ini, karena hanya dengan kerja keras dan bersungguh-sungguh maka kita akan meraih kesuksesan.(hendra.dj@bolsel.com)
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “Wabup: Sekda Dua Kali Hatrik”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com