14 Oktober 2011

0

Dilepas Sekda, Wabup Pimpin 13 CJH Bolsel

  • 14 Oktober 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • Imam Dan Pegawai Syarii Akan Dihajikan
    SEKDA Bolsel Drs Hi Gunawan M Lombu MM,Selasa (12/10) kemarin di Mesjid Agung An Nur Molibagu, melepas 13 Calon Jamaah Haji (CJH) yang dipimpin langsung Wabup Bolsel Drs Samir Badu MPd. ini merupakan upaya Pemkab Bolsel untuk mewujudkan daerah religius sebagaimana Visi-Misi pemerintah. Uniknya, pelepasan CJH Bolsel ini tak jauh berselang dengan peresmian Gereja Siloan di Desa Dumagin Kecamatan Pinolosian Timur.


    Bupati Hi Herson Mayulu SIP diwakili Sekda Drs Hi Gunawan M Lombu melepas CJH ini dengan hikmat, apalagi juga diserahkan bantuan kepada CJH Bolsel oleh Pemkab Bolsel dan Ketua TP PKK Bolsel Hj Muslimah Mayulu-Mongilong.
    Dalam acara yang berlangsung sejak pukul 09.30 wita pagi, Bupati melalui Sekda menyampaikan sekaligus memanjatkan do'a restu kepada warga Bolsel yang memenuhi panggilan Illahi Rabbi untuk menunaikan iabadah haji, agar bisa melaksanakan rangkaian ibadah, dan pulang dengan meyandang gelar haji mabrur.
    "Semoga para jamaah calon haji bisa menjalankan ibadah haji dengan khusuk dan bisa menjadi haji yang mabrur" panjat Sekda dalam doanya.
    Ketua TP-PKK, Muslimah Mongilong Mayulu dalam pelepasan CJH Bolsel ini, selain memberi bantuan juga meminta kepada CJH agar mendoakan agar Bolsel terus mendapat rahmat dan berkah sehingga bisa sejajar bahkan lebih maju lagi ke depannya. Tampak hadir juga Ketua DPRD Bolsel Abdul Radjak Bunsal SE, Kapolsel Urban AKP Efendi Manoppo, serta sejumlah pimpinan unit kerja Pemkab Bolsel baik eselon II,II, IV dan staf.
    Dan yang paling menarik dari acara yang kental nuansa silaturahim ini, Pemkab melalui Sekda sempat mengatakan, ke depan direncanakan Pemkab akan membiayai keberangkatan CJH bagi imam dan pegawai syar'i, untuk menunaikan rukun islam yang ke lima ini.(**)
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “Dilepas Sekda, Wabup Pimpin 13 CJH Bolsel”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com