10 Oktober 2011

0

Segitiga Modisi Andalan Wisata Bolsel

  • 10 Oktober 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • KABUPATEN Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), meski merupakan salah daerah pemekaran termuda di Sulut, aktif mengembangkan diri. Khusus di sektor pariwisata, Bolsel kini mengembangkan paket wisata yang boleh dikatakan jarang-jarang dijumpai di daerah lainnya di Sulut, yakni hutan mangrove dipadukan dengan objek wisata bawah laut.

    modisi, pantai modisi, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, Pinolosian, molibagu, Humas Bolsel

    botuliodu, air terjun, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, Pinolosian, molibagu, Humas Bolsel

    dami, pantai dami, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, Pinolosian, molibagu, Humas Bolsel

    lungkap, pantai lungkap, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, Pinolosian, molibagu, Humas Bolsel

    Sebuah perpaduan alam yang komplit, tempat wisata pantai dan mangrove, keindahan bawah laut Putri Bangsawan menjadi segitiga Modisi yang pantas dipertimbangkan untuk dikunjungi. Pengembangan sarana pendukung tidak lepas dari konsep dasar konservasi dan hingga kini terus dikembangkan demi kenyamanan pengunjung.

    Segitiga Modisi memberikan warna hidup kepada masyarakat daerah sekitar ekowisata agar selalu mempertahankan niat besarnya untuk melestarikan lingkungan hidup sebagai tabungan untuk anak-cucu nanti. (taken from:suara kita online)
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “Segitiga Modisi Andalan Wisata Bolsel”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com