27 November 2011

0

APBD 2012 Bolsel Tercepat di Sulut

  • 27 November 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • Raskin Gratis, ADD Dinaikkan
    APBD Bolsel, APBD 2012, herson Mayulu, DPRD Bolsel, paripurna APBD 2012, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, Pinolosian, posigadan, Humas Bolsel
    Sidang Paripurna APBD 2012 Bolsel
    PARIPURNA APBD 2012 Jumat (25/11/2011) sekitar pukul 19.00 Wita, di ruang Paripurna DPRD Bolsel, berhasil mencatat sejarah di Sulut, setelah berhasil menggodok APBD 2012 tercepat di tanah Bumi Nyiur Melambai. Menariknya, Beras Miskin (Raskin) yangh tahun sebelumnya harus dibeli, untuk tahun 2012 digratiskan, demikian juga dengan Alokasi Dana desa (ADD) mengalami ketambahan.

    Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP dalam sambutannya saat Paipurna BPD Pelantikan Sangadi Desa Meyambanga menyatakan, telah diparipurnakannya APBD 2012 merupakan langkah maju, karena selain berpihak ke rakyat juga Bolsel telah memiliki pedoman anggaran pembangunan tahun depan. “Saya ingin sampaikan bahwa tahun depan bantuan Beras Miskin (Raskin) 100 persen disubsidi Pemkab Bolsel, artinya untuk rakyat miskin digratiskan jadi tidak ada lagi pungutan biaya apapun,” kata Bupati.

    Selain itu kata Bupati, untuk alokasi dana desa bertambah, sehingga kepada aparat yang bertugas menangani Raskin dan ADD, untuk bertindak benar dan disalurkan sesuai peruntukan. Kepada masyarakat Bupati berpesan agar mengawasi langsung dan laporkan jika ada pembagian raskin yang dipungut biaya dan tak sesuai aturan.

    Sedangkan APBD 2012 ini lanjut Bupati, tinggal dikonsultasikan dengan Gubernur di Pemprov Sulut, setelah itu setelah mendapat persetujuan dan koreksi maka tinggal dijalankan.(hendra.dj)
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “APBD 2012 Bolsel Tercepat di Sulut”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com