01 November 2011

0

Pemkab Berlakukan Absen Sidik Jari

  • 01 November 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), jika tak ada aral melintang dalam waktu dekat memberlakukan absen sidik jari. Perangkat untuk absen sidik jari ini pun telah disiapkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bolsel, melalui Bagian Umum Setda Bolsel.

    Buktinya, sejak Rabu (25/10) lalu, sejumlah PNS di lingkup Setda Bolsel, mulai mengambil sampel sidik jari, untuk didaftarkan ke dalam perangkat tersebut. Disampaikan Sekda Bolsel, Gunawan M Lombu, bahwa keberadaan absen sidik jari ini, untuk meningkatkan kedisiplinan PNS, sehingga PNS yang mangkir dari tugas dapat terpantau.

    “Pemkab Bolsel telah menyiapkan perangkat untuk absen sidik jari, sehingga diharapkan PNS lebih disiplin dan dapat melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya,” ujar Lombu. Tak hanya itu, keberadaan perangkat absen sidik jari ini, membuktikan komitmen Pemkab Bolsel untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Sementara ini lanjut Lombu, baru diterapkan di lingkup setda dan Dinas/Badan sekitar kantor Bupati itu, namun selanjutnya juga akan diterapkan pada semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Bolsel.(hendra.dj)
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “Pemkab Berlakukan Absen Sidik Jari”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com