18 Desember 2011

0

Bupati Resmi-Lantik OPD Baru, Januari Kembali Gelar Rolling

  • 18 Desember 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • bupati Bolsel, molibagu, bolaang uki, rolling pejabat, kabupaten pemekaran, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, Pinolosian, posigadan, Humas Bolsel
    Bupati Hi Herson Mayulu SIP saat meresmikan dan melantik OPD baru
    STRUKTUR Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru di Lingkungan Pemkab Bolsel, Jumat (16/12) di Aula Kantor Bupati, bertepatan dengan setahun pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Hi Herson Mayulu SIP dan Drs Hi Samir Badu MPd (Madu), dilakukan pengisian. Dalam kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan akan kembali menggelar rolling pimpinan SKPD, pada Januari tahun depan.

    Pejabat di lingkungan Pemkab Bolsel yang mengisi jabatan eselon II yakni, Drs Hartomo Manggopa sebagai Staff Ahli Bupati, Drs Johan Van Gobel sebagai Kadis Pariwisata, Dra Hartati Maango sebagai Kadis Perindagkop, Ir Tuty A Musa sebagai Kepala Badan Ketahanan Pangan, Dra Rahayu Akub Paputungan sebagai Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan,."Hasil evaluasi sudah ada di Baperjakat, bagi yang kinerjanya buruk sudah selayaknya diganti dan Insyaallah Roling berikut Januari tahun depan," imbuh Bupati dalam sambutannya. 

    Bupati menjelaskan, secara umum kinerja jajarannya masih belum memuaskan, sehingga tahun depan akan memprioritaskan pembangunan untuk masyarakat. Bupati berharap dengan diresmikan dan dilantik OPD baru ini, bisa lebih mengoptimalkan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, kehadiran OPD baru akan memperkuat struktur pemerintahan daerah.

    Bupati pun meminta pada pejabat yang baru dapat bekerja dengan baik. "Jangan menunggu usai dilantik, harus bekerja dan tunjukkan kinerja yang profesional," harap Papa Ven, sapaan akrab Bupati Bolsel ini. Di saat bersamaan ikut melantik Dra Serly Abdullah sebagai KTU RSUD Bolsel, Hernandar Hidayat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan dan Kominfo, Kontu Amas Mane sebagai Camat Bolaang Uki.(hendra.dj)
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “Bupati Resmi-Lantik OPD Baru, Januari Kembali Gelar Rolling”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com