18 Desember 2011

0

PKK Bolsel Gelar Berbagai Lomba

  • 18 Desember 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • Hari Ibu ke-83 Diawali Menanam Pohon


    PERINGATAN Hari Kasih Ibu ke-83 masih menghitung hari, namun jauh-jauh sebelumnya Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bolsel menggelar sejumlah kegiatan. Tak pelak, suasana ibu kota Bolsel, tepatnya di sekitar Kantor Bupati di Molibagu mendadak berubah padat merayap akibat keramaian peserta lomba.

    Kegiatan yang disodorkan TP PKK diantaranya lomba bola voli dan tarian caka-caka antar instansi, lomba busana, gobak sodor dan sejumlah lombah lainnya. Pembukaan rangkaian kegiatan diawali jalan sehat bersama dengan Ketua TP PKK Ny Muslimah Mayulu Mongilong, Senin (12/12/2011) hingga Sabtu (17/12/2011) kemarin masih terus berlangsung.

    Tak hanya itu, kegiatan Tim PKK Bolsel juga diawali dengan kegiatan menanam pohon di Desa Ilomata Kecamatan Pinolosian pada Jumat (9/12/2011) pecan lalu. Menurut Ny Muslimah Mayulu Mongilong ini, memperingati hari kasih ibu, perlu dimaknai peran ibu sangat besar di tengah-tengah keluarga.

    "Di manapun kita berada termasuk di lingkungan kerja, kita perlu menghayatinya bersama, sebagai perwujudan kasih sayang seorang ibu untuk keluarganya, " jelas Mama Ven—sapaan akrab istri tercinta Bupati Bolsel ini. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan HUT ke-21 Dharma Wanita. Usai jalan sehat, secara simbolis membuka rangkaian lomba ini.(hendra.dj)
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “PKK Bolsel Gelar Berbagai Lomba”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com