20 Desember 2011

0

Setahun Pimpin Bolsel, Bupati-Wabup Berzikir Bersama Rakyat

  • 20 Desember 2011
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • bupati Bolsel, molibagu, pasangan MADU, bolaang uki, mayulu badu, syukuran setahun Madu, kabupaten pemekaran, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, Pinolosian, posigadan, Humas Bolsel
    Zikir di Rumah Jabatan Bupati Bolsel pada peringatan setahun kepemimpinan Bupati Hi Herson Mayulu SIP dan Wabup Drs Samir Badu MPd.
    TAK terasa kepemimpinan Bupati Hi Herson Mayulu dan Wakilnya Samir Badu, Jumat (16/12) lalu genap berusia setahun. Pasangan yang dikenal dengan sebutan MADU (Mayulu-Badu)ini menggelar syukuran Jumat malam itu, dengan berzikir bersama masyarakat Bolsel, berlangsung secara sederharana dan hikmat di Rumah Jabatan Bupati Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki.

    Syukuran setahun ini, selain dihadiri masyarakat juga oleh Ketua DPRD Bolsel, Abdul Rajak Bunsal SE, sejumlah anggota Dewan Kabupaten (Dekab), para Kepala SKPD, Camat, Kepala Desa (Sangadi) dan sejumlah tokoh masyarakat. Dalam sambutannya Bupati Hi Herson Mayulu menyampaikan beberapa hal penting, terkait kepemimpinan di Bolsel.

    "Terus terang, selama setahun kami memimpin Bolsel, saya belum puas. Karena di tahun pertama ini, masih ada SKPD yang belum mampu menberjemahkan apa yang kami inginkan dalam proses membangun daerah ini," ujar Bupati Hi Herson Mayulu yang didampingi Wakil Bupati Drs Hi Samir Badu MPd.

    Secara terbuka, Bupati menyampaikan kepada seluruh staf jajaran pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel untuk bisa memahami sikap tegasnya karena demi menegakkan disiplin, sehingga program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan berjalan sesuai harapan rakyat. "Saya dan Bapak Wabup tidak ada apa-apanya, tanpa didukung segenap jajaran SKPD, DPRD dan seluruh masyarakat," kata Bupati.

    Bupati juga meminta kepada seluruh SKPD untuk lebih fokus lagi, dalam menjalankan tugas dan meminta untuk selalu optimis dalam membangun Bolsel. "Kita pasti mampu membangun daerah ini, asalkan taat aturan dan senantiasa mengedepankan team work," tegas Bupati sembari menyampaikan permohonan maafnya kepada segenap jajaran pemerintah dan masyarakat Bolsel, jika dalam kepemimpinannya terdapat kekeliruan.(hendra.dj@bolsel.com)
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “Setahun Pimpin Bolsel, Bupati-Wabup Berzikir Bersama Rakyat”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com