07 Januari 2012

1

Apel Perdana 2012, PNS Diingatkan Soal Disiplin dan Profesionalisme

  • 07 Januari 2012
  • Nanda
  • Bagikan
  •  Print Page
  • bupati Bolsel, molibagu, pasangan MADU, bolaang uki, mayulu badu, apel perdana 2012, kabupaten pemekaran, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, Pinolosian, posigadan, Humas Bolsel
    Bupati Hi Herson Mayulu SIP dan Wakil Bupati Samir Badu MPd saat memberikan pengarahan pada apel kerja perdana tahun 2012.
    RANGKAIAN kegiatan tahun 2012 diawali Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Pemkab Bolsel) dengan apel perdana yang digelar Selasa (3/1) di halaman Kantor Bupati Bolsel. Apel yang diikuti oleh Wakil Bupati Hi Sami Badu MPd, pejabat eselon II, III dan IV serta jajaran pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemkab Bolsel dipimpin langsung oleh Bupati Hi Herson Mayulu SIP. Dalam sambutannya, Bupati mengingatkan soal disiplin dan profesionalisme PNS. “Disiplin harus jadi prioritas utama sebab dengan mengutamakan disiplin kualitas pelayanan otomatis akan meningkat,” tegas Bupati. 

    “Selain itu selalu tingkatkan kualitas dan potensi diri demi meningkatkan profesionalisme. Jangan ada pelayanan yang sengaja diperlambat, harus disadari bahwa PNS adalah abdi masyarakat jadi pelayanan prima kepada masyarakat adalah hal utama.” ujar orang nomor satu Bolsel ini. 

    Dalam kesempatan ini Bupati tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada PNS yang telah bekerja semaksimal mungkin sehingga Kabupaten Bolsel yang masih terhitung kabupaten baru bisa meraih berbagai pencapaian yang belum bisa dicatatkan kabupaten pemekaran lain. “Ada beberapa pencapaian membanggakan yang ditorehkan kabupaten kita yang belum bisa disamai kabupaten pemekaran lain. Untuk itu saya berterima kasih kepada para PNS yang telah bekerja keras mewujudkan hal itu,” tutur bupati pilihan rakyat ini. Ke depan bupati berharap agar sejumlah pencapaian tersebut dapat dipertahankan dan kalau bisa bahkan ditingkatkan.

    Apel perdana tahun 2012 diakhiri dengan penganugerahan tanda jasa kepada sejumlah PNS yang telah mengabdi 10 tahun ke atas, penyerahan berkas kenaikan pangkat dan SK Pensiun secara simbolis serta pengumuman PNS yang mendapat hukuman pelanggaran disiplin.(adnan) 
    Comments
    1 Comments

    1 Responses to “Apel Perdana 2012, PNS Diingatkan Soal Disiplin dan Profesionalisme”

    Ibu Yuli mengatakan...
    24 Februari 2015 22.16

    =RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========
    =======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

    >>>>>DILIRIK PESUGIHAN JALAN MENUJU KEKAYAAN<<<<<



    Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status
    P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN
    dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan
    kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.


    Mungkin Anda adalah orang
    yang memiliki masalah :

    1.Stres
    2.Butuh Uang
    3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus
    4.ingin buka usaha sendiri
    5 Memiliki Banyak Hutang
    6.Penghasilan Tidak Cukup
    7.selalu gagal setiap ada pekerjaan
    Semua masalah bisa di atasi
    Maka Anda sudah tepat sekali.
    berada di sini
    Anda PENASARAN Dan
    Ingin Tahu Rahasianya?
    LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN
    AKII CANDRA DI Nmr (082-361-234-469)
    Saya sangat berterimakasih banyak kepada
    AKII CANDRA yg sudah membantu saya sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan AKII yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan AKII CANDRA dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG BELIAU...!
    DI no:082-361-234-469 AKII CANDRA jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual AKII CANDRA meman selalu tepat dan terbukti. atau SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI....!!!


    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com