01 Februari 2012

1

6 Desa Kecamatan Pinteng Gelar Musrenbang

  • 01 Februari 2012
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • musrembang bolsel, molibagu, bolaang uki, musrembang desa, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, Pinolosian, posigadan, Humas Bolsel
    Suasanan Musrembang Desa, Inzet: Sahrin Mohama SSos

    ENAM Desa di Kecamatan 
    Pinolosian Tengah (Pinteng) Kabupaten
    Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin-Rabu (30/1-1/2-2012) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat desa. Musrenbang tingkat desa ini ungkap 
    Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pinteng, 
    Sahrin Mohama SSos, Selasa (31/1/2012) di kantor Camat Pinteng Desa Adow, 
    dalam rangka penyusunan 
    Rencana Kerja Pembangunan 
    Desa (RKPD) tahun 2013.

    Enam desa yang menggelar Musrenbang Desa ini, yakni Desa Adow, Desa Adow Selatan, Desa Torosik, Desa Mataindo, Desa Deaga dan Desa Tobayagan, dimana pelaksanaanya digelar di kantor desa atau balai desa masing-masing. “Pemerintah kecamatan hanya menjadi fasilitator untuk meraup aspirasi masyarakat desa tentang pembangunan yang disesuaikan dengan kebutuhan desa tersebut,” ujar Sekcam.

    Penyusunan RKPD 2013 ini lanjut Sekcam, meliputi infrastruktur, sarana prasarana, sosial, ekonomi dan budaya, yang kemudian akan dirancang untuk pembangunan desa agar ke depan lebih maju lagi. Masyarakat yang hadir dalam Musrenbang tersebut urai Sekcam sangat antusias dan banyak masukan positif yang disampaikan kepada petugas kecamatan yang menjadi moderator pada Musrembang Desa tersebut.

    Seluruh komponen masyarakat papar Sekcam dilibatkan, diantaranya Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Badan Permusyawaratan Desa (BPD), aparat desa, toko masyarakat, PNPM, tokoh perempuan, pemuda dan agama. Setelah Musrenbang  tingkat desa lanjut Sekcam akan dilanjutkan pada Musrenbang tingkat kecamatan dan hasil dari tingkat kecamatan itu akan dibawah ke tingkat kabupaten.(hendra.dj@bolsel.com)
    Comments
    1 Comments

    1 Responses to “6 Desa Kecamatan Pinteng Gelar Musrenbang”

    Ibu Yuli mengatakan...
    24 Februari 2015 22.26

    =RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========
    =======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

    >>>>>DILIRIK PESUGIHAN JALAN MENUJU KEKAYAAN<<<<<



    Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status
    P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN
    dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan
    kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.


    Mungkin Anda adalah orang
    yang memiliki masalah :

    1.Stres
    2.Butuh Uang
    3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus
    4.ingin buka usaha sendiri
    5 Memiliki Banyak Hutang
    6.Penghasilan Tidak Cukup
    7.selalu gagal setiap ada pekerjaan
    Semua masalah bisa di atasi
    Maka Anda sudah tepat sekali.
    berada di sini
    Anda PENASARAN Dan
    Ingin Tahu Rahasianya?
    LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN
    AKII CANDRA DI Nmr (082-361-234-469)
    Saya sangat berterimakasih banyak kepada
    AKII CANDRA yg sudah membantu saya sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan AKII yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan AKII CANDRA dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG BELIAU...!
    DI no:082-361-234-469 AKII CANDRA jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual AKII CANDRA meman selalu tepat dan terbukti. atau SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI....!!!


    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com