14 Februari 2012

0

Pemkab Bolsel Peringati Maulid Nabi

  • 14 Februari 2012
  • humas
  • Bagikan
  •  Print Page
  • maulid nabi bolsel, molibagu, bolaang uki, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, Pinolosian, posigadan, Humas Bolsel
    Bupati saat memberikan sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H.
    PERINGATAN maulid Nabi Muhammad SAW, 1433 Hijriah, diperingati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Senin (6/2/2012), berpusat di mesjid Agung An Nur Molibagu. Acara tersebut berjalan dengan hikmat, dihadirI Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP, Wakil Bupati Drs Hi Samir Badu MPd, Sekda Drs Hi Gnawan Lombu MM dan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan jajaran PNS serta masyarakat.

    Dalam acara tersebut ustad Dani Pontoh SPd MHi mengatakan, inti maulid nabi adalah merefleksi kelahiran nabi Muhammad sebagai motivator dalam menuju perubahan kejayaan Islam pada zaman jahiliyah dalam menyebarkan agama islam. Bupati sendiri dalam sambutannya mengatakan, Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW adalah bagaimana dalam kehidupan sehari setiap umat islam untuk menjadi suri teladan dalam memberikan pelayanan kepada umat.

    “Umat Islam harus menjadi suri teladan dalam kehidupan, baik dalam memberikan pelayanan kepada umat manusia seru sekalian alam, dan dalam dunia birokrasi nilai-nilai suri teladan Nabi Muhamad SAW,” ujar Bupati sembari menambahkan selaku pegawai, PNS harus mampu memotivasi diri dalam bekerja dengan baik dan jujur, adil, dan kunci keberhasilan dari seluruh amalan seorang muslim adalah pada Sholatnya, jika baik sholatnya maka baik pula amalannya.
    Comments
    0 Comments

    0 Responses to “Pemkab Bolsel Peringati Maulid Nabi”

    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com