20 April 2012

1

Jalan Sehat ‘Hari Kartini’ Semarak

  • 20 April 2012
  • Adnan Perambahan
  • Bagikan
  •  Print Page
  • hari kartini 2012, Molibagu, penanaman pohon, jalan sehat, apel kendaraan dinas, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, Pinolosian, Humas Bolsel
    Bupati Hi Herson Mayulu saat melakukan penanaman pohon usai jalan sehat Hari Kartini.
    KIRA-kira seabad yang lalu Raden Ajeng Kartini gigih memperjuangkan kesetaraan peran kaum perempuan. Kini, hasil kerja kerasnya menuntut emansipasi sudah dinikmati kaum perempuan se-Indonesia tanpa kecuali. Menghargai jasa besar srikandi asal Jepara ini, refleksi perjuangannya diperingati setiap tanggal 21 April melalui berbagai kegiatan. Di Kabupaten Bolsel, rangkaian peringatan Hari Kartini diawali dengan kegiatan Jalan Sehat dan Penanaman Pohon yang digelar oleh Kantor Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB (PP, PA & KB) bekerjasama dengan Dharma Wanita dan Tim Penggerak PKK Kab. Bolsel.

    Pukul 05.30 WITA (20/04/2012), Jalan Sehat Hari Kartini dilepas langsung oleh Bupati Hi Herson Mayulu SIP di depan Kantor Bupati Bolsel. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh PNS serta masyarakat ini berlangsung semarak menyusuri jalan-jalan utama di seputaran ibukota Kabupaten Bolsel, Molibagu. Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon di Desa Toluaya Kecamatan Bolaang Uki, dan akhirnya kembali lagi ke halaman kantor bupati untuk melaksanakan apel pagi.

    Menurut Kepala Kantor PP, PA & KB, Dra Suharti Damo, Jalan Sehat ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2012. “Setelah jalan sehat, ada beberapa kegiatan lain dan upacara resmi peringatan Hari Kartini 2012 pada Senin (23/04/2012) sekaligus apel Korpri di lingkungan Pemkab Bolsel,” tutur Damo yang juga menjabat Sekretaris TP-PKK Kab. Bolsel.(adnan)
    Comments
    1 Comments

    1 Responses to “Jalan Sehat ‘Hari Kartini’ Semarak”

    Ibu Yuli mengatakan...
    24 Februari 2015 22.15

    =RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========
    =======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

    >>>>>DILIRIK PESUGIHAN JALAN MENUJU KEKAYAAN<<<<<



    Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status
    P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN
    dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan
    kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.


    Mungkin Anda adalah orang
    yang memiliki masalah :

    1.Stres
    2.Butuh Uang
    3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus
    4.ingin buka usaha sendiri
    5 Memiliki Banyak Hutang
    6.Penghasilan Tidak Cukup
    7.selalu gagal setiap ada pekerjaan
    Semua masalah bisa di atasi
    Maka Anda sudah tepat sekali.
    berada di sini
    Anda PENASARAN Dan
    Ingin Tahu Rahasianya?
    LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN
    AKII CANDRA DI Nmr (082-361-234-469)
    Saya sangat berterimakasih banyak kepada
    AKII CANDRA yg sudah membantu saya sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan AKII yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan AKII CANDRA dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG BELIAU...!
    DI no:082-361-234-469 AKII CANDRA jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual AKII CANDRA meman selalu tepat dan terbukti. atau SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI....!!!


    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com