14 April 2015

2

Tim Mata Pancing MNC TV ‘Melaut’ di Bolsel

  • 14 April 2015
  • Adnan Perambahan
  • Bagikan
  •  Print Page
  • mata pancing MNC tv, wisata bahari bolsel, tifatul sembiring, mancing mania, Herson Mayulu, Bolsel, Bolaang Mongondow Selatan, molibagu
    Tim Mata Pancing MNC TV saat melaut di Bolsel

    POTENSI wisata bahari di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus jadi incaran liputan dari sejumlah media massa nasional. Buktinya, setelah beberapa saat lalu Trans 7 TV melakukan liputan tentang potensi wisata bahari, kini media nasional MNC TV juga tak mau ketinggalan melaut di Bolsel lewat program acara ‘Mata Pancing’.

    Terkait hal tersebut, Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Bolsel bekerja sama dengan kelompok memancing "Bolsel Fishing Comunity" menggelar iven lomba mancing di perairan laut Kab. Bolsel. Kegiatan yang digelar sejak Jumat, 10 April 2015 diliput oleh salah satu TV swasta Nasional, MNC TV lewat program  ‘Mata Pancing’ dan akan disiarkan di beberapa episode. Kegiatan ini merupakan kerjasama Bagian Humas dengan grup BFC dan program ‘Mata Pancing’ MNC TV.

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Bolaang Mongondow Selatan, Tahlis Gallang, SIP, MM yang juga sebagai Ketua Umum BFC sangat mendukung program ini. Menurut Sekda, kegiatan memancing ini sangat menarik karena menyajikan potensi kekayaan laut kab. Bolsel yang dikenal kaya akan beragam jenis ikan dan biota laut. “Kami dari Pemerintah Kab. Bolsel sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan mengucapkan selamat datang kepada tim produksi Mata Pancing MNC TV” ujar Sekda.

    Tim produksi ‘Mata Pancing’ MNC TV datang dengan tiga kru yang masing-masing bertugas sebagai presenter, kameraman dan produser. Sementara untuk spot mancing dipusatkan di perairan laut Kecamatan Pinolosian, Kab. Bolsel.(***)
    Comments
    2 Comments

    2 Responses to “Tim Mata Pancing MNC TV ‘Melaut’ di Bolsel”

    zaky mubarok mengatakan...
    25 Januari 2016 12.28

    semoga setelah banyak mendapat perhatian dari media nasional, potensi yang ada di bolsel semakin populer. salam sukses selalu


    Tian Tamasegho mengatakan...
    16 Mei 2016 01.04

    mudah-mudahan pemerintah juga mau mempethatikan yang mana menjadi tempat wisata bahari dan di bangun fasilitasnya agar bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat dan pada umumnya indonesia,jangan sudah direbut oleh bangsa lain baru repot mengatakan itu punya kita.seperti P.sipadan dan p.ligitan.


    Posting Komentar

    Disclaimer: Ini bukan situs resmi Pemkab Bolsel namun merupakan alternatif bagi yang ingin mengetahui tentang segala informasi Kab. Bolsel karena pengelola adalah Bagian Humas Setda Bolsel. Kirim saran & kritik anda ke: admin@bolsel.com